Selasa, 19 Februari 2013

Jualloncenggereja

Tosana Karya selain memproduksi dan menjual JUAL Lonceng gereja juga menerima jasa pembuatan Menara Lonceng untuk gereja .  
Kelebihan memakai menara lonceng dengan rangkaian Besi di bandingkan sama memakai menara bangunan Batu,Bata,semen adalah kwalitas suara lonceng nya.
kalau yang menaranya memakai rangkaian besi, saat lonceng di goyangkan atau di pukul, SUARA GEMA LONCENG nya bisa semakin tambah jauh jangkauan bunyi lonceng nya,di karenakan suara lonceng bisa bebas terbawa angin kemana-mana sebab suara lonceng tidak ter halang tembok bangunan karena posisi lonceng tidak di Dalam ruangan bangunan.
dan di tambah kwalitas lonceng yang Sangat bagus adalah lonceng gereja yang ber material kan logam perunggu dengan komposisi  70% PERUNGGU yang 30% bahan andalan kami khusus untuk LONCENG [rahasia perusahaan boss ,,] maka sempurnalah MENARA DAN LONCENG  GEREJA ISTIMEWA ANDA.
kelebihannya yang lain dari  menara lonceng gereja yang memakai Rangkaian besi juga dapat di pindah pindah posisi tempatnya.anda tinggal memanggil tukang membuat pondasi baru yang akan di pasang menara terus menyewa alat berat (kreen) untuk menurunkan dan memasang nya kembali.sebab kami me rangkai menaranya sebagian besar pada sambungan besi nya di sambung pakai mur baut super yang anti aus ,anti karat dan anti patah.tidak memakai LAS karena las tidak tahan lama,.dan rangkaian menara besi kami di desain tahan pada guncangan dan kokoh saat ada angin kencang. 
Anda jangan khawatir soal KARAT nantinya,karena Besi yang kami pakai adalah BESI GALVANIS pabrikan alias SNI Yang Mempunyai Lapisan super anti karat.
Untuk jenis besi yang  Kami pakai adalah Jenis BESI GALVANIS KANAL H dengan ukuran Besi Kanal lebar 10 cm/tebal 2 cm atau ukuran bisa lebih karena tergantung kebutuhan untuk tinggi menaranya atau juga sesuai ke inginan pemesan.
untuk pemesanan menara lonceng gereja   di wilayah luar jawa nanti akan musyawarah dulu untuk menyepakati Harga.

untuk  info :  
 ph. 081 39372 9494
 office  . 0272554007
 www.loncengindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar